Total Tayangan Halaman

All About blogger

Tukar link disini

christian tatelu
Diberdayakan oleh Blogger.
.

Pengikut

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Mei 2012

Mulek??? Tidak juga, hanya karena sulit merangkai kata saja jadi sengaja dpharse dengan kata-kata itu. Ada yang setuju?? Ah biasa memang kata-katanya sudah familiar. Ada yang tidak setuju??? Bagus saya appriciate sekali dengan yang tidak setuju atau mungkin belum, karena anda sudah melihat kata-kata itu dari lain persepsi dan jarak pandang.
Untuk paling awal, saya akan membahas yang setuju. Mengapa harus setuju dengan kata "perjuangkan perjuangan kita". Alasanya 1. Masuk akal, bahkan bisa dicerna usus besar yang ada di otak kita sebagai pencerna informasi. 2. Memang kata-katanya benar, baik dari segi aturan penulisan dan juga maknanya.
Mengapa dengan kata-kata itu? Saya merasa bahwa mengapa kita harus memperjuangkan perjuangan kita, adalah perjuangan kita akan benar-benar kandas tanpa ujung ketika kita tidak memperjuangkannya. Sudah sering kita dengar kata-kata ini "LIFE IS STRUGGLE" (jawa:hdup adalah perjuangan). Apa yang unik dari kata-kata itu? Tdk ada, atau lbih tpatnya masih diusahakan untuk dtemukan. Bisa kita tanyakan pada diri kita sendiri bahwa ingin seberhasil apakah kita? Billgate, Zuckerberg, Pemilik Google? Jwabanya simple kita bisa melebihi mereka semua. Hasil finish itu akan kita dapatkan tergantung sejauh manakah kita memperjuangkanya. Namun yang terberat tetaplah memperjuangkan perjuangan itu sendiri. Anda bingung?? Sama, saya 2x lebih bingung dari anda. Kita ambil cntoh simple. Untuk anda mendapatkan sebuah ijazah guna melamar menjadi capres (hehe) perjuangan kita adalah sekolah. Lalu dimanakah letak memperjuangkan perjuangan itu sendiri? Letaknya adalah sekonsisten apa kita dalam memperjuangkan sekolah kita. Jadi biar bagaimanapun perjuangan itu penting. Tapi menperjuangkan perjuangan itu jauh lebih berharga.

Oke selesai untuk jawaban alasan pertama yg setuju dengan kata-kata itu. Next kita bahas jwban ke2 yaitu tdk setuju. Cekidrot....
Tidak setuju dengan judul. Sebenarnya itu mrupakan jawaban yang terbaik, krena menjawab dengan persepsi dan pandangan yang berbeda dari kebanyakan orang. Saya yakin anda yang mgatakan tidak stuju tentu sudah mmikirkan, mencerna, mmahami judul, bahkan mencari2 alasanya, bisa dbilang anda orang kritis. Lalu mgapa tdak setuju dengan kata2 yang sangat bagus dan tepat seperti itu? (pnilain pribadi gan).
1. Anda adlah orang yang sudah sukses dan brhasil, jadi mengapa harus repot2 berjuang lagi? Bukankah tinggal menikmati?
2. Anda orang malas namun serba ada. Jadi tdk perlu brjuang keras toh segalanya ada. Yang perlu diketahui orang semalas apapun itu saya yakin, bahwa mreka juga brpikir akan masa depanya dan tentu sangat mau untuk berjuang dan memperjuangkan perjuanganya untuk mimpi-mimpinya.
3. Tidak sesuai bahkan bertentangan dg filosofi dan prinsip hidup yang anda usung.
4. Terakhir, masih saya pikirkan dan alhamdulillah sampai notes saya ini ane publish masih belum dtmukan oleh akal agak sehat saya.

Trimakasih semoga bermanfaat untuk kita semua.

_CMIIW_



presented by: Wahid A.M
for more article, tips to be creatife people and makalah for university visit my blog and get here http://semua-idekreatif.blogspot.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar