Total Tayangan Halaman

All About blogger

Tukar link disini

christian tatelu
Diberdayakan oleh Blogger.
.

Pengikut

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Mei 2012

Haruskah hidup punya tujuan? Mengapa harus punya? Bukankah hidup tanpa tujuan lebih enak? Bukankah sulit untuk menggapai tujuan hidup? Apakah tujuan kita hidup? Benarkah tujuan kita hidup? Seperti apakah tujuan hidup? Hidupkah tujuan kita? Jika aku punya tujuan apa tujuanku? Lalu apa tujuanmu? Apa tujuan mereka? Apa tujuan kita sebenarnya? Bahagiakah tujuan akhir kita? Mampukah kita mewujudkanya?
Harus mampukah kita untuk tujuan itu? Kapan tujuan itu akan tercapai? Bukankah harus tercapai tujuan itu? Siapa yang tidak ingin mencapai tujuan hidup? Siapa yang tujuan hidupnya tercapai? Lalu apa selanjutnya tujuan hidup kita? Punyakah kita cara untuk mempercepat tujuan hidup itu? Mengapa tdak kita gunakan untuk mencapai tujuan hidup? Sudah pastikah itu tujuan hidupmu? Siapa saja yang akan merasakan keberhasilan tujuan hidupmu? Kamu sendirikah yang akan merasakan tujuan hidupmu? Mengapa tidak kau ajak mereka untuk mencapai tujuan hidupmu? Bukankah kerjasama akan mempercepat tujuan hidupmu? Bukankah bekerja sendiri untuk sebuah tujuan hidup lebih melelahkan? Siapkah kau mencapai tujuan hidupmu? Siapkah jiwamu merasakan pencapain tujuan hidupmu? Mengapa tidak buat sepuluh, seratus, seribu, sejuta, semilyar, setrilyun, bahkan tak terhingga tujuan hidupmu? Pasti tercapaikan semua tujuan hidupmu itu?

MARI BERTERIAK BERSAMA-SAMA DENGAN SEKUAT TENAGA "KITA ADALAH ORANG YANG SUKSES MEWUJUDKAN TUJUAN HIDUP". Benar-benar indah bukan? Lakukan setiap kita merasa resah akan masa depan "KITA ORANG SUKSES"

_CMIIW_

Banyak ide-ide lain, motivasi-motivasi hidup ini, dan bahkan kumpulan makalah di perguruan tinggi klik disini ==> http://semua ide kreatif.blogspot.com
Categories:

1 komentar:

  1. Sebenarnya ... tujuan hidup kita hanya 1 yaitu Tuhan.
    Kalau kita melakukan semuanya sebagai suatu bentuk ibadah kepadanya, kita akan merasa bahagia ... Jadikan tujuan itu adalah harapan kita. Dimana kita akan menangis jika kita bisa meraihnya, dan kita juga akan menangis jika tidak mampu meraihnya ...

    Salam ...

    BalasHapus