Total Tayangan Halaman

All About blogger

Tukar link disini

christian tatelu
Diberdayakan oleh Blogger.
.

Pengikut

Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Desember 2011

pertama alasan ane mengapa nulis post yang uda banyak bnget dtulis ma pgguna blogger ini yang pertama yaitu tadi ada temen yang PM.in ane tanya cara ganti templet blogger gmana biar gk klasik aja. yah maka dari itu ane jawabnya di mari gan.
 oke langsung saja alat dan bahan yang harus prtama kali disiapkan yaitu siapkan lepi masing-masing dan pastikan powernya on. hehehehe.
persiapan kedua buka www.blogger.com kemudian login.
persiapan ketiga, mari kita tinggalkan sejenak akun kita itu dan pindah ke tab lain dengan mengetikkan alamat www.zoomtemplete.com. atau kita ketik aja di paman gogle dengan kata kunci free blogger templates.
persiapan kita yang ke_empat yaitu kita tengok lagi akun blogger kita. langsung aja di blogger dasboor plih aja yang rancangan, kemudian klik edit html. setelah itu disana sudah terpampang html template yang sedang kita pakai untuk jaga-jaga centang aja kotak kecil yang bertuliskan expand templates widget. kemudian langkah selanjutnya kita tinggal kopas aja kode html dari template baru kita, disian ada dua kemungkinan  yaitu kemungkinan pertama anda mendapatkan kode html template anda dengan tinggal copy dr web yang anda simak,   jika begitu anda tinggal  ctrl+a  padaa kotak html, kemudian paste kode anda disitu.
selanjutnya kemungkinan kedua yaitu ketika anda mendapatkan kode html  templates anda dengan download, jika begini anda tidak boleh melupakan untuk mengexstract file terlebih dahulu karena biasanya file downloan berbentuk file zip. kemudian langkah selanjutnya yaitu sama masuk kerancangan tadi edit html sentang kotak kecil kemudian plih yang choose file, setelah anda memilih file exstract dari berkas anda, jngan langsung diunggah karena sudah brang tentu jika langsung diungga akan muncul protes dari booger dengan tulisan template anda tidak well formed silahkan tutup semua elemen dengan benar,  untuk menghindari hal itu sebelum diunggah silahkan klik terlebih dulu tulisan diatas unggah yaitu tulisan  DOWNLOAD FULL TEMPLATE. jika anda sudah klik  download fulltemplate  maka langkah terkhir anda adalah unggah. dan selesai template anda telah berhasil disimpan  lihat blog sekarang. 


demikian pos saya kali ini semoga bermanfaat ane tmbahkan ne gambar biar mydah anda pahami pada bagian-bagian akhir penjelasan ganti templet tadi. semoga suksess..!

Categories:

2 komentar: